oleh

PDIP Dukung ESP Maju Pilgub

Kolom:Peristiwa|47 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri ke Palembang disambut ribuan kader dan simpatisan PDIP yang memenuhi gedung PSCC.

Kedatangan Megawati ini yang meresmikan kantor PDIP Banyuasin dan sekaligus konsolidasi partai untuk memenangkan pemilihan kepala daerah dan Pemilu 2019 nanti. dalam sambutannya, “Megawati meminta kader partai untuk selalu berada di tengah masyarakat dan membantu masyarakat kecil”. jumat (15/9)

Iwan salah satu anggota PDIP saat diwawancarai wartawan Nuansakita terkait Pilkada Sumsel mengatakan, kedatangan Ibu Ketum ke Palembang ini juga membahas hal tersebut, dan tentunya PDIP tidak kekurangan kader untuk maju sebagai cagub, ada Eddy Santana Putra, Giri Ramanda, Gantada.

Baca juga :  Bulan Kedua November, Ground Breaking Pipa Gas Pertamina

Eddy santana Putra yang merupakan mantan walikota Palembang dua periode yang telah banyak memberikan kemajuan kota Palembang merupakan orang yang pas untuk dapat diusung dari PDIP, masyarakat Palembang masih sangat mengenal dan mencintai beliau. jadi saya mendukung sekali beliau dapat maju dalam pertarungan cagub di 2018 nanti. tegasnya


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita