oleh

Pemilu 2019 di Sumsel, Wagub Mawardi : Harus Berjalan dengan Sukses

Kolom:Peristiwa|23 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menerima rombongan anggota Komisi II DPR RI bertempat diruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (01/04).
Mawardi Yahya dalam sambutan singkatnya menyambut baik  kunjungan kerja Komisi II DPR RI ke Sumsel. Dia juga berharap kedatangan Komisi II DPR RI tersebut dapat memberikan masukan  bagi Pemerintah Provinsi Sumsel dan lembaga terkait lainnya terutama dalam hal kesiapan  menghadapi Pemilu 2019.
“Kehadiran bapak-bapak dari Komisi II DPR Ri ini, kami harapkan dapat memberikan masukan sehingga jalannya Pemilu mendatang di Wilayah Sumsel mesti berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Wagub.
Ketua Tim Komisi II DPR RI, Mardani dihadapan Wagub dan jajaran kali ini menegaskan, kunkernya ke Sumsel untuk melihat dari dekat sejauh mana kesiapan pemerintah daerah dalam menjalankan agenda Pemerintah pusat di daerah. Diantaranya tekait dengan pangamanan Pemilu 2019, pelayanan publik, kepegawaian, pemerintah desa terkait dengan implementasi UU Desa serta pelaksanaan program KTP elektronik di Pemprov Sumsel.
Khusus terkait dengan agenda Pemilu 2019, Ketua Tim Komisi II Mardani melontarkan sejumlah pertanyaan yang berhubungan sengan pengamanan Pemilu.
“Kita harap Pemilu 2019 di Provinsi Sumsel dapat berlangsung aman, nyaman dan sukses,” ungkapnya dengan singkat sekaligus meminta tanggapan persiapan Permilu di Sumsel. Rip
Baca juga :  Pelunasan Biaya Haji Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita