oleh

Pemkot Palembang Terima Bantuan Bis

Kolom:Peristiwa|3 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda naik trans musi, para penumpang transmusi kaget karena wakil Walikota masuk dan ikut menumpang trans musi, Senin (30/1).

Dengan santai Wawako membaur dengan penumpang lainnya sembari berdiskusi tentang pelayanan trans musi. “Selamat siang bapak ibu, cakmano rasonyo naik trans musi, lemak dak?” Sapa Fitrianti kepada para penumpang.

Para penumpang mengaku cukup puas dengan pelayanan trans musi sekarang, tidak perlu menunggu lama lagi, hanya ada beberapa bis yang masih belum dilengkapi dengan musik.

Baca juga :  Aplikasi PPDB-SMP Online Mendadak Ditutup, Ombudsman Sumsel Panggil Disdik Palembang

“Sudah cukup nyaman bu, bisnya sudah banyak jadi kami idak perlu nungu lama di halte, lebih bagus kalo dilengkapi musik” Ujar maryani (21) salah satu penumpang tujuan simpang polda.

Wawako langsung memerintahkan Dirut SP2J sebagai pengelola trans musi agar menambahkan musik pada trans musi yang belum ada musiknya agar penumpang tidak merasa bosan.

Fitrianti Agustinda menerangkan kehadirannya sebagai penumpang di trans musi sebagai upaya untuk mengetahui lebih dekat kondisi transportasi massal di kota Palembang.

“Hari ini saya ingin menyaksikan langsung pelayanan mode transportasi dalam hal ini trans musi, sepertinya sudah cukup baik, masyarakat pun sudah cukup puas, tapi tetap kita tingkatkan semua pelayanan demi kepuasaan dan kenyamanan penumpang” Terang Fitrianti Agustinda.

Baca juga :  Adian Napitupulu, Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Kec. Jasinga Kab. Bogor

Lebih lanjut orang nomor dua di Kota Palembang tersebut menambahkan bahwa besok Kota Palembang kembali mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari kementerian Perhubungan RI.

“Alhamdulillah, besok pak walikota akan menerima langsung penghargaan di istana negara, dengan penghargaan ini artinya transportasi Kota Palembang dinilai sudah cukup baik, ini akan menjadi motivasi bagi kita, dan besok juga kita akan menerima bantuan bis dari kementerian Perhubungan yang akan diperuntukkan menjadi trans musi” Jelas Fitrianti Agustinda.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita