oleh

Pemprov Sumsel Matangkan Persiapan STQ

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Untuk  mempersiapkan kafilah Sumsel untuk mengikuti event lebih besar lagi di tingkat Nasional di Kalimantan Utara pada Juli 2017 mendatang, pemerintah mengadakan rapat persiapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ).

STQ tersebut   akan dilaksanakan pada tanggal 25 sampai tanggal 29 April 2017 diKabupaten Kabupaten Banyuasin Sumsel tepatnya di pondok Pesantren Roudhah.

Pada pelaksanaan nanti, kegiatan ini ada dua kelompok yang dilombakan yakni Tafsir dan Tahfidz jumlah peserta yang diperkirakan akan ikut berpartisipasi dalam acara ini sekitar 340 orang.

Baca juga :  Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 di Sumsel Terus Bertambah

Karo Kesra Pemprov Sumsel, Ahmad Nasuhi, selasa (31/01/2017) usai rapat di ruang Rapat Bina Praja Pemprov Sumsel mengatakan untuk kali ini hanya ada perubahan di kelompok,  kelompok Tilawah dewasa 41 tahun dan 22 tahun kelompok.

Menurutnya, Kegiatan ini juga akan menjadi sarana bagi Kabupaten/Kota di Sumsel untuk mempersiapkan sejak awal bagi calon peserta berprestasi untuk menguji kemampuan sebelum ikut berpartisipasi di kanca nasional.

“Kita harapkan semua peserta mempersiapkan bersiap diri untuk kegiatan nanti, sehingga akan didapati peserta yang memanh siap untuk tampil di tingkat nasional,” singkatnya.

Baca juga :  Samsat PLG II Dilengkapi Mesin Cetak Plat Nomor Kendaraan Bermotor

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita