oleh

Penetapan APBD Sumatera Selatan 2017 Lebih Cepat Dari Provinsi Lain

Kolom:Hukum, Peristiwa|1 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2017 ditetapkan. Hal tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (25/11).

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin meyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus), Badan Anggaran (Banggar) dan komisi-komisi yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaga untuk melaksanakan pembahasan dengan mitra SKPD terkait, sehingga APBD provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2017 dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca juga :  BUMN dan Swasta Diajak Proaktif Gelar Swab Tes Bagi Masyarakat Umum

Catatan-catatan yang telah disampaikan oleh setiap komisi dalam laporannya telah kami tindak lanjuti dalam penyempurnaan APBD provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2017.

Dengan keyakinan dan niat yang tulus, ikhlas, serta tekad yang kuat, Insya Allah program kegiatan yang telah ditetapkan dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi Sumatera Selatan tahun anggaran 2017 dapat dilaksanakan secara berhasil-guna dan berdaya-guna.

Saya berharap suasana kerjasama dalam kemitraan ini akan terus kita jalin dimasa mendatang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menceritakan beberapa pengalamannya saat mengikuti pertemuan gubernur di Jakarta.

Baca juga :  Terbiasa Dengan Cuaca Panas Di Palembang, Jepang Sabet Juara Hari Pertama ASTC

Hadirin sekalian, kemarin seluruh gubernur dikumpulkan di kementerian dalam negeri dari pagi sampai malam hari mendengarkan arahan, instruksi beberapa menko, kapolri, panglima TNI, BNPT dan lain-lain.

Saya bertanya kepada kawan-kawan gubernur, alhamdulillah, kita termasuk provinsi yang paling cepat menyelesaikan APBD 2017.

Sebagian besar provinsi lain mulai pulang kemarin sampai sabtu-minggu terus paripurna. Mereka berharap bisa selesai sebelum tanggal 30.

Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada kita semua. Memang ada dinamika, tapi itulah demokrasi,” Paparnya. (Sibawaihi)

Baca juga :  Aksi Persuasif Pemprov Sumsel Ternyata Efektif Turunkan Jumlah Pendatang 

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita