oleh

Pengerjaan Tiang Pancang Aldiron Plaza Cinde Dikebut

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Perkembangan progres terkini pembangunan Aldiron Plaza Cinde atau APC yang bakal disulap menjadi pasar modern di Palembang ini, dipastikan Kepala Cabang PT Magna Beatum Palembang, Raimar terus dikebut. Kini, pengerjaannya sudah mencapai 23 persen.
“Untuk pembangunan APC terus kita kebut. Kini dalam tahap penyelesaian tiang pancang di lokasi pembangunan dan progresnya sekarang sudah 23 persen,” ucap Raimar, Selasa (09/04).
Ia menyampaikan, pihaknya juga sudah melakukan cor tower crane, dimana diperkirakan Minggu depan sudah kering meski cuaca di Palembang saat ini tengah menghambat pengerjaan di lokasi pembangunan. Pasalnya, pihaknya mnggunakan adiktif.
“Memang cuaca saat ini memang menjadi kendala pemancangan. Akan tetapi itu tidak terlalu berpengaruh, karena kita menargetkan April ini, tiang pancang sudah selesai,” jelasnya.
Dia pun memastikan, pada kuartal ke 4 di 2019 atau tepatnya pada Oktober sebanyak 600 pedagang lama sudah bisa berdagang di Basement APC. Di sana, para pedagang lama akan menempati lapak-lapak yang sudah disediakan.
“Di akhir tahun nanti, khusus pedagang lama sudah bisa masuk untuk berjualan di basement,” tukasnya. Rip
Baca juga :  Hadapi MEA, Tenaga Kesehatan Harus Mampu Bersaing

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita