oleh

Penggemar Harley Diajak Ramaikan Grand Fondo di OKU Selatan

Kolom:Peristiwa|50 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson Specialist yang bertempat di Jalan Letjen Harun Sukarame, diresmikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru.
Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson  yang di resmikan ini diketahui merupakan showroom pertama yang didirikan dan akan menjadi satu-satunya showroom Harley Davidson di Sumbagsel.
Herman Deru sendiri turut bangga dengan diresmikannya showroom tersebut. Sebab, showroom tersebut dinilai sangat menginspiratif bagi para penggemar motor gede Sumsel.
“Saya hadir disini tentu karena banyak orang yang bangga bahwa ada anak muda yang punya inisiatif membuka peluang usaha dan sekaligus menampilkan bahwa anggota club-club motor bukan hanya menunjukkan sisi eksluksifnya, namun juga tetap menunjukkan sopan santun serta berjiwa sosial tang tinggi,” kata Deru, Minggu (26/07).

Dalam keaempatan itu, dia juga mengajak para anggota Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Indonesia yang secara resmi didirikan pada 5 th Juli 2017, sebagaimana yang terdaftar pada Harley-Davidson Motorcycle Company untuk turut serta meramaikan event tahunan Ranau Grandfondo yang digelar di Kabupaten OKU Selatan pada November 2020 mendatang.

Baca juga :  Paparkan Kesiapan Asian Games, Alex Noerdin Minta Jangan Ragukan Palembang

“Saya juga mengajak seluruh anggota hoglang yang sangat membanggakan ini untuk turut serta dalam event Ranau Granfondo yang sudah menjadi kalender tahunan serta dikuti  peserta dari berbagai negara,” ajaknya.

Dia juga berharap, dengan diresmikannya Ini juga dapat menampung seluruh penggemar sepeda motor di Sumsel.

“Gigante yang ternyata artinya raksasa mudah-mudahan bisa menampung semua penghobi sepeda motor yang tergabung dalam club-club tidak hanya motor gede tetapi seluruh jenis sepeda motor,” harapnya

Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson yang telah diresmikan.
“Saya mengucapkan Selamat karna telah diresmikan dan terimakasih karena ditengah terjadinya penurunan ekonomi saat ini banyak masyarakat palembang yang dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi kita hingga Sumsel tetap pada posisi perekonomian tertinggi dipulau Sumatera,” tukas dia.
Turut hadir juga Anggota DPR RI, Percha Leanpuri, Gubernur Sumsel Periode 2003-2008 Syahrial Oesman, Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, serta Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo. Rip

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita