oleh

Perancis Kenalkan Program City Of Tomorow Kepada Walikota Palembang

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Kedutaan Besar Perancis Untuk Indonesia memperkenalkan program City Of Tomorow‎ ke Pemerintah Kota Palembang.

Kepala Perwakilan Perdagangan Kedutaan Besar Perancis Untuk Indonesia Rachid Boualouine, mengatakan bahwa Program City Of Tomorow merupakan konsep Smart City.

Menurutnya, Kota Palembang mempunyai program-program yang bisa diterapkan untuk Smart City. Selain itu ditambah dengan event-event Internasional yang akan diadakan di Kota Palembang, membuat kedutaan besar Perancis untuk Indonesia tertarik membawa investor dan menjalin kerja sama dengan kota Palembang.

Baca juga :  Bea Cukai Sumbagsel Musnahkan Ribuan Rokok dan Miras Ilegal

“Kami sangat berharap dengan kedatangan dan paparan tersebut bisa menjalin kerjasama antar Perancis dan Palembang”, katanya dalam wawancara diakhir Workhshop City Of Tomorow di Balaikota Palembang, senin (30/01).

Walikota Palembang, Harnojoyo sangat mengapresiasi workshop City Of Tomorow. Menurutnya, hal itu merupakan peluang membuka  investasi di kota Palembang.

Harnojoyo menuturkan bahwa Workshop City Of Tomorrow merupakan paparan dari perusahaan Perancis tentang peluang investasi di kota Palembang. Para perusahaan yang datang bergerak pada bidang, lampu jalan, listrik, air bersih, parkir dan pengelolaan limbah sampah.

Baca juga :  Peringati HUT Yonif Raider 200/Bhakti Negara, Pangdam II Sriwijaya Tandatangani Prasasti

“Pemkot Palembang melihat kegiatan tersebut merupakan peluang yang sangat baik dan akan terus ditindaklanjuti. Semoga iklim investasi di Palembang dapat berjalan dengan baik”, Harapnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita