oleh

PKK Sumsel Peringati Tahun Baru Islam, Feby Ajak Majelis Taklim Jalin Erat Silaturahmi

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Puluhan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam majelis taklim di Kota Palembang turut hadir dalam acara peringatan tahun baru Islam 1442 hijriah. Kegiatan itu digelar oleh jajaran pengurus TP PKK Provinsi Sumsel.
Dalam kegiatan yang juga dikemas dalam pengajian rutin tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia dan Wakil Ketua TP PKK Fauziah.
Menurut Feby, ia mengucapkan Alhamdulilah meskipun di tengah pandemi Covid-19 pengajian rutin bulanan sekaligus peringatan tahun baru Islam 1442 Hijriah masih dapat digelar sebagai wadah menambah ilmu keagamaan serta dijadikan ajang untuk bersilaturahmi antar majelis taklim dan sesama umat muslim lainnya.
“Seharusnya kita ini menggelar peringatan tahun baru islam tepat waktu namun dikarenakan covid19 maka harus di mundurkan jadwalnya. Alhamdulillah kita bisa mengadakan perayaannya walaupun dengan jumlah terbatas,” ujar dia.
Dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat Sumsel selalu sehat dan dapat melewati ujian covid-19 serta dapat melakukan berbagai kegiatan dengan normal.
“Semoga kita semua dalam hal ini masyarakat Sumsel selalu sehat dan semoga covid-19 ini dapat hilang dari tempat kita dan kita serta kita dapat bersilaturahmi, bekerja, sekolah seperti biasanya,” harapnya.
Dalam tausiahnya Ustadzah Umi Kalsum kembali mengajak jemaah untuk dapat mengisi tahun-tahun mendatang dengan kegiatan positif meski dalam kondisi yang terbatas di tengah cobaan yang tengah melanda negeri ini.
Adapun majelis taklim yang hadir dalam kegiatan kali ini meliputi  majelis Taklim Babus Salam, Majelis Taklim Al-Ittihad, Majelis Taklim Taman Kenten, Majelis Taklim Al-Hijrah, Majelis Taklim Al-Amanah, Majelis Taklim Baiturahman, Majelis Taklim Al-Husein, Majelis Taklim Nur Hidayah. Rip
Baca juga :  Tangani Covid-19 di Sumsel, Pemprov Dapat Sejumlah Bantuan dari Taipan Muda 

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita