oleh

PMI Terima Donor Darah Bagi Instansi

Kolom:Peristiwa|48 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : The 101 Palembang Rajawali menggelar donor darah mengambil tema “Ayo Donor Darah 101 Blood For You”. Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang. Acara berlangsung di ruang Sapphire Meeting Room, Rabu (25/01).

Public Relation (PR) The 101 Palembang Rajawali, Cindy Nathania Salim mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial perdana sejak hotel ini pertama kali dilaunching pada, 18 Januari 2017 lalu.

Selanjutnya The 101 Palembang Rajawali akan mengadakan kegiatan ini rutin setiap tiga bulan sekali. Pada kegiatan donor darah pertama ini menargetkan sebanyak 101 kantong darah untuk disumbangkan kepada PMI kota Palembang.

Baca juga :  Ombudsman : Jangan Paksakan Bandara Kertajati Untuk Pemberangkatan Haji

“Kami menargetkan sebanyak 101 kantong darah dapat terkumpul, target ini sama dengan nama 101 yang kalau sekilas dibaca mirip angka 101,” ujar Cindy.

Cindy menambahkan, peserta donor darah datang dan terbuka bagi masyarakat umum namun tidak tertutup pula bagi karyawan hotel. Sosialisasi sendiri telah dilakukan beberapa hari sebelumnya dan diharapkan antusiasme masyarakat untuk berbagi bersama dapat terlihat pada hari ini.

Sebagai hotel yang baru hadir di kota Palembang, tentunya hotel bintang 3 yang berlokasi di jalan Rajawali Nomor 18 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II ini ingin dekat dengan konsumen, salah satunya dengan memberikan promo-promo yang menarik seputar produk hotel.

Baca juga :  Gubernur Herman Deru Pimpin Apel HAB Kemenag Ke-74

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita