oleh

Reza Prawinata Ditemukan Meninggal

Kolom:Peristiwa|37 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Walikota Palembang Harnojoyo ikut terjun langsung mencari anak hilang tercebur di drainase berarus deras di jalan HBR Motik, tidak jauh dari PT Interbis KM 9 Kelurahan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang. Beberapa akun sosmed memposting foto-foto Harnojoyo yang tengah melakukan upaya pencarian.

Harnojoyo beserta jajaran Kecamatan dibantu warga setempat melakukan penyisiran di area sekitar drainase, dengan menggunakan lampu senter dan jaket orange proses pencarian dilakukan mulai pukul 23.00 wib hingga 00.30 wib kamis malam, (24/2) dengan kondisi gelap dan arus deras.

Baca juga :  Wagub Sumsel : Tahun Depan Perekonomian Harus Lebih Kita Genjot

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, bocah berusia 9 tahun itu jatuh ke anak sungai dan terseret arus saat hujan lebat saat pulang sekolah sekitar pukul 17.30 wib.

Dari informasi yang didapat, bocah yang bernama Reza Prawinata, siswa kelas 3 Sekolah Dasar (SD) Negeri 152 Talang Buruk telah ditemukan warga, Jumat (24/2), sekitar pukul 07.30 wib. Korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia tak jauh dari sebuah gudang dilokasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan suasana duka masih menyelimuti kediamana orang tua korban, puluhan pelayat berdatangan menyampaikan rasa belasungkawa dimana korban akan dimakamkan seusai sholat jumat.

Baca juga :  Laporan Keuangan Musi Banyuasin Tercepat se-Indonesia

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita