oleh

Selama Libur Lebaran, Layanan Karantina Ikan Tetap Prima

Kolom:Peristiwa|12 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Masyarakat dan pengguna jasa karantina ikan tidak perlu khawatir menjelang libur lebaran tahun 2019. Mulai H-7 sampai dengan H+7 lebaran tahun 2019, atau mulai tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 13 Juni 2019, masyarakat dan pengguna jasa karantina tetap dapat pelayanan yang prima di kantor Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Palembang.

Dimana, baik kantor yang berada di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang atau pun di beberapa wilayah kerja karantina ikan seperti di Pelabuhan Boom Baru, Pelabuhan Tanjung Api-api dan Bandar Udara Silampari Lubuk Linggau.

Baca juga :  Sumsel Boyong Tiga Penghargaan Lomba PKK Sekaligus

Masyarakat dan pengguna jasa yang mudik dan membutuhkan pelayanan perkarantinaan ikan karena membawa pulang atau berangkat membawa komoditi perikanan dapat mengunjungi kantor-kantor kami di wilayah tersebut.

“Secara umum pelayanan sertifikasi dan pengawasan perkarantinaan ikan seperti ekspor, impor, domestic keluar dan domestic masuk berjalan seperti hari biasa, di upayakan tidak ada hambatan karena personil yang bertugas pada H-7 sampai H+7 mulai tanggal 29 Mei sampai 13 Juni selama libur lebaran 2019 memang sudah kita siapkan,” kata Kepala SKIPM Palembang, Sugeng Prayogo, Rabu (29/05).

Baca juga :  Pembangunan LRT dikebut, Jalan Kolonel Barlian ditutup

Dikatakannya, masyarakat pengguna jasa juga dapat memanfaatkan fasilitas pengajuan permohonan online untuk mempercepat dan memberikan kenyamanan terhadap pelayanan yang kami berikan.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengguna jasa Karantina Ikan menghadapi hari raya lebaran dan untuk menjaga integritas pegawai SKIPM palembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tidak memberikan gratifikasi dalam bentuk apapun kepada pegawai SKIPM Palembang,” tukas dia. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita