oleh

Selama Ramadhan, Stasiun KIPM Palembang Bagikan Ratusan Nasi Ikan Per Hari

Kolom:Peristiwa|5 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Ratusan bungkus nasi ikan dibagikan oleh Stasiun Karantina Perikanan Palembang Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk warga Palembang yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19.
“Menteri Kelautan dan Perikanan, Pak Edhy telah mengamanatkan kepada seluruh pegawainya di seluruh Indonesia agar menumbuhkan jiwa solidaritas di tengah masyarakat dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” ujar Kepala Stasiun KIPM Palembang Sugeng Prayogo, SP, M.Si, Jum’at (01/05).
Selain itu, lanjut dia, pihak KKP pun turut mengajak masyarakat agar rajin mengonsumsi ikan untuk asupan protein, sekaligus upaya menangkal virus Covid-19. “Insya Allah pembagian nasi ikan ini akan kami laksanakan selama 20 hari kedepan dengan lokasi yang berbeda,” ungkapnya.
Menurutnya, nasi ikan ini dibagikan oleh Petugas Stasiun KIPM Palembang agar masyarakat terdampak wabah corona ini tetap dapat mengkonsumsi protein terutama dari ikan untuk menjaga imunitas tubuhnya.
Ia menambahkan, jika masyarakat penerima bantuan pun terlihat antusias. Bahkan, kata dia, masyarakat penerima bantuan juga mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.
“Saya harap melalui program pembagian nasi ikan ini, masyarakat dapat menjaga asupan pola makan dan menumbuhkan jiwa gotong royong agar virus Covid-19 segera hilang,” tukas dia. Rip
Baca juga :  LP3KD Sumsel Resmi Dilantik, Ini Harapan Gubernur Alex

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita