oleh

Selama Tiga Hari, Garuda Indonesia Travel Fair Hadir di PIM

Kolom:Peristiwa|10 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2018 akhirnya digelar di pusat perbelanjaan Palembang Indah Mall (PIM). GATF ini sendiri berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 16 Maret sampai 18 Maret 2018.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nani Sulistyowati mengungkapkan GATF ini sudah kesekian kali mereka gelar di Indonesia. Untuk tahun ini di Palembang GATF 2l digelar mulai tanggal 16 hingga 18 Maret mendatang.

Atas nama Garuda, Nani mengucapkan banyak terima kasih atas respon masyarakat terhadap GATF. Dikatakannya GATF sebenarnya sudah mulai mereka lakukan sejak tahun 2009, kemudian lantaran animo masyarakat yang tinggi sejak 2015 GATF yang sedianya digelar satu tahun sekali menjadi 2 kali dalam setahun.

Baca juga :  Hepy Safriani Joncik Dilantik Jadi Ketua PMI Empat Lawang

“Harapan kami GATF ini bisa memberikan kemudahan agar masyarakat bisa bepergian. Kami tidak hanya menawarkan tiket pesawat saja tapi juga one stop shopping karena adanya juga travel dan paket wisata,” jelasnya.

Dengan adanya Asian Games nanti di Palembang, Nani juga berharap Kota Palembang bisa mendatangkan lebih banyak warga internasional ke Palembang.

“Ini pemanasan dulu sebelum Asian Games. Dengan GATF kita tidak hanya mengundang masyarakat untuk melakukan perjalanan pariwisata tapi juga mendorong warga internasional untuk ke Palembang,” tukasnya.

Baca juga :  Rakor Gubernur se-Sumatera Bahas Konektivitas Regional

Sementara Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat opening ceremony GATF 2018 menyampaikan, apa yang dilakukan Maskapai Garuda Indonesia selama ini sangat luar biasa karena Garuda banyak memberikan kontribusinya mendukung pariwisata di Sumsel. Mengingat prestasinya yang sudah diakui dunia, sudah sepantasnya Garuda Indonesia menjadi maskapai terdepan di Sumsel dan Indonesia.

“Semoga ke depan Garuda bisa memberikan dukungan yang lebih untuk Sumsel terutama saat menyambut Asian Games Agustus mendatang,” harapnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita