oleh

Semen Baturaja Lucurkan Produk Dan Maskot

Kolom:Peristiwa|25 kali dilihat

NuansaKita – Jambi : PT Semen Baturaja (Persero) Tbk., menggelar jalan sehat bersamaan dengan peluncuran (launching) produk dan maskot. Acara digelar di Bundaran Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, Provinis Jambi, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 06.00 WIB Pagi.

Acara tersebut dihadiri langsung Direktur Utama PT Semen Baturaja, Rahmad Pribadi, Komisaris Kiki Rizki Yoctavian serta beberapa pejabat teras BUMN tersebut.

Direktur Utama PT Semen Baturaja, Rahmad Pribadi mengatakan, kegiatan jalan sehat dan peluncuran produk serta maskot itu sebagai apresiasi dari perseroan yang mana Semen Baturaja telah diterima dengan sangat baik di Jambi.

Baca juga :  Transportasi Asian Games di Palembang Dijamin Tak Ada Masalah

Rahmad menjelaskan, “Kedepan, secara perlahan visi yang telah ditetapkan juga akan segera terwujud dimana salah satu visi tersebut yakini melakukan diversifikasi produk semen”.

“Semen Baturaja akan terus meluncurkan produk-produk yang lebih inovatif dan akan mengembangkan bisnis ke arah industri hilir seperti pembuatan mortar, precast, bata ringan dan fiber cement board,” paparnya.

Pada acara yang sama, Rahmad juga memperkenalkan maskot kebanggaan Semen Baturaja yaitu Kotamo yang kian memperkuat ‘brand image’ Semen Baturaja di mata masyarakat Jambi sebagai produsen semen yang kokoh dan tahan lama.”jelasnya.

Baca juga :  Terapkan Satu Arah, Ini Jadwal Lalin One Way di Palembang

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita