oleh

Semen Baturaja Melakukan Serah terima Angkutan Armada

Kolom:Peristiwa|145 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, melakukan serah terima  angkutan armada dari PT. Pos Logistik. Acara Serah terima tersebut diserahkan langsung oleh Yuzon Herman yang mewakili dari PT. Pos Logistik kepada Direktur Utama Rahmad Pribadi dari PT. Semen Baturaja (SMBR). Serah terima berlangsung di Kantor pusat PT. Semen Baturaja pada minggu, (23/09/2018).

Selain dihadiri Dirut PT. Poslog juga hadiri beberapa jajaran PT. Poslog seperti Vice Presiden, Armen dan Kepala Cabang PT. Poslog Amry Nasution. Turut menyaksikan dari PT. Semen Baturaja VP Losgistik, Riza, VP Coorperate Sekretary Rudi Solang, SM Oka Wiryadi serta Jajaran distribusi.

Baca juga :  Pemprov Bakal Pakai Sistem Aplikasi Untuk Tertibkan Aset Daerah

Menurut Rahmad Pribadi, Tahap awal armada yang diserahkan sebanyak 20 unit armada untuk kapasitas 10 ton dan 5 unit  armada berkapasitas 20 ton.   Pengikatan kerja sama dikontrak jangka panjang selama 5 tahun.  Total Armada yang dikerahkan 137 unit untuk melayani distribusi dalam lingkup kerja perusahaan. Dan armada Poslog ini sendiri dikerahkan untuk melayani wilayah timur mulai dari Palembang sampai ke Jambi,”pungkasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita