oleh

Sidak, Finda Temukan PNS Pulang Duluan

Kolom:Peristiwa|2 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Untuk mendisiplinkan para pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah kota Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitriyani Agustinda  melakukan sidak ke ruangan-ruangan kerja yang ada di Pemerintah Kota Palembang, mulai dari Administrasi Keuangan Pemintah Kota , Tata Pemerintahan, dan seluruh ruangan lainnya. (18/10).

Finda melakukan pengecekan absensi mulai dari pegawai honorer hingga Pegawai Negeri Sipil, ketika di cek ternyata ada yang telah pulang duluan sebelum jam pulang, adapun yang lupa mengisi buku absen tersebut. Pengecekan dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang didampingi oleh Kepala bagian ruangan.

Baca juga :  Menhub Bermotoran Dengan Ratusan Bikers

“Terkait dengan pegawai yang tidak hadir, akan dilakukan pembinaan-pembinaan untuk kedepannya lebih disiplin lagi”. Seperti minggu lalu, telah dilakukan sidak dengan melakukan tes urin yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palembang.

Finda mengatakan, bahwa setiap ada penerimaan pegawai baru honorer itu wajib melakukan tes urin terlebih dahulu, supaya terhidar dari pegawai yang terindikasi narkoba,

Apabila ada pegawai yang kurang disiplin atau menggunakan narkoba, itu pasti ada sangsinya untuk honorer, diantaranya pemutusan kontrak, apabila ada salah satu Pegawai Negeri Sipil yang menggunakan narkoba maka akan diturunkan pangkatnya, seperti itu.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Hadiri Grand Final LIDA 2018

Disinggung soal hasil tes urine yang dilakukan, Finda mengatakan hasilnya belum keluar, dan nanti akan ada laporan khusus dari pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palembang. (desta)

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita