oleh

Soal Kesejahteraan Rakyat, Ini Komitmen Gubernur Deru

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya bertekad terus akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Selatan. Untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kekuatan yang besar salah satunya melalui kerja yang sinerji antara ulama, umaro dan umat.

“Saya dilantik tanggal 1 Oktober lalu, waktu yang tersisa hingga habis tahun 2018. Saya sifatnya hannya pelaksana saja. Apa yang telah menjadi tanggung jawab Gubernur Sebelumnya. Nah, diawal tahu 2019 ini saatnya bagi kami yang melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban kerja, semuanya ada pada kami,” ungkap Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umaro Sumatera Selatan (FKU2S), di Mushola Pemprov Sumsel, Rabu (02/01).

Baca juga :  Alex Noerdin : Kalu KPK Ngundang, Lengkap Dateng Galo Bupati/Walikota

Menurutnya, sebagai tonggak awalan pelaksanaan tahun anggaran 2019 dibawah komando HD-MY dilakukan sholat zohor berjemaah di Mushola dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang dilanjutkan dengan pembinaan jajaran ASN dilingkungan Pemprov.

Karena itu, ia meminta semua pihak khususnya jajaran ASN dan pihak lain yang terlibat untuk kompak dalam melaksanakan program anggaran tahun 2019, mulai dari perencanaan hinga pengawasan dilakukan secara bersama-sama mulai dari menyamakan persepsi hingga tujuan akhir yang hendak di capai yakni kesejahteraan rakyat.

Masih dikatakan dia, yang mana kesejahteraan rakyat dapat terwujud melalui program pro rakyat yang akan dijalankan mulai awal tahun 2019 ini.

Baca juga :  Pertumbuhan UMKM di Sumsel, Ini yang Ingin Dilakukan Gubernur

“Golnya kesejahteraan rakyat. Ini tidak bisa ditawar-tawar,” imbuhnya. Rip


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita