oleh

Street Food Festival Berikan Ruang Hasrat Pencinta Kuliner Palembang

Kolom:Ekonomi, Peristiwa|17 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Palembang Indah Mall (PIM) Menggelar acara Street Food Festival dalam rangka memberikan ruang bagi pecinta kuliner dan memuaskan hasrat mereka.

Street Food Festival mulai 8 hingga 11 Desember 2016. Sebanyak 40 stand makanan dan minuman ada di Palembang Street Food Festival seperti pempek, churros, bakso, pizza, mie, ice tea-tea, martabak har dan lain-lain.

Makanan yang dihadirkan juga unik-unik dan kekinian seperti pempek beruang, churros warna-warni, pizza bentuk kone dan lain-lain. Dengan banyaknya stand dengan sajian menu yang juga beragam, pastikan untuk tidak melewatkan event yang hanya akan di gelar selama 3 hari ini, karena banyak pilihan makanan dan minuman dapat di temukan di sini, bukan hanya tradisional tapi ada juga oriental serta masakan nusantara lainnya dan beragam menu lain yang patut di coba.

Baca juga :  Media Asing Berkunjung ke Sumsel, Alex Noerdin Pamer JSC

Manager Marketing PIM, Ongky Prastianto mengatakan, diadakannya Palembang Street Food Festival ini untuk memfasilitasi anak-anak muda yang mempunyai usaha kekinian. “Ini sasarannya untuk mereka yang kekinian utamanya anak muda, karena di festival ini pempek pun ada yang bentuk beruang dan pizza dalam bentuk kone. Pokoknya baru dan unik,” ungkap Ongky saat di temui di sela pembukaan Street Food di Basement PIM, kemarin (9/12).

Ongky menjelaskan, Palembang Street Food Festival ini baru pertama kali diadakan, pihaknya. Melihat antusiasme yang begitu baik dari pengunjung, maka kedepan akan sering membuat acara yang semacam ini. “Tahun depan PIM akan lebih banyak menghadirkan festival-festival seperti oriental festival dan lain-lain. Janjinya

Baca juga :  Obike Segera Hadir di Jakabaring Sport City

Palembang Street Food Festival ini cara bertransaksinya menggunakan voucher , yang bisa dibeli di pintu masuk. Voucher yang tersedia mulai dari Rp1000 hingga Rp 20 ribu. Dan bagi penggunakan tcash ada penawaran yang menarik yang bisa didapatkan.

Acara pembukaan Street Food Festival di buka oleh Asisten II Bidang Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot), Ir. Handayani.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita