oleh

Susno, Aswari Berpelukan

Kolom:Peristiwa|36 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Acara pelantikan pengurus Jurai Besemah periode 2016-2019 di hotel Swarna Dwipa tadi malam, Jum’at (01/10) dihadiri banyak tokoh dan pejabat di Sumatera Selatan.

Mereka yang hadir diantaranya : Susno Duaji mantan Kabareskrim, Mukti Sulaiman Sekda Sumsel, Harnojoyo Walikota Palembang, Ida Walikota Pagar Alam, Aswari Rivai Bupati Lahat, Harobin Mustofa Sekda Kota Palembang, Wakil Ketua DPRD Provinsi Novran Marjani, Mantan Walikota Pagar Alam Jazuli Kuris, Budiarto Marsul Ketua Komisi II DPRD Sumsel.

Kehadiran pejabat dalam acara tersebut cukup mewarnai acara pelantikan. Terutama kehadiran Susno Duaji dan Aswari Rivai. Karena mereka berdua disinyalir akan maju menjadi bakal calon sumsel 1. Padahal mereka sama berasal dari Jurai Besemah.

Baca juga :  China ASEAN Expo Mampu Datangkan Investor Ke Indonesia

Nah yang menarik dalam acara tersebut Susno dan Aswari diminta oleh media untuk berpelukan mereka berdua langsung menuruti keinginan media. Juru foto media pun tidak menyiakan momen itu. Kilatan blitz kamerapun langsung berhamburan mengabadikan momen tersebut.

Ketua Jurai Besemah, Zulman Marzuki dalam sambutannya mengatakan bangga dengan putra putri Jurai Besemah, karena sudah banyak yang jadi orang penting. Ada yang jadi Bupati, ada yang jadi Walikota, Profesor, Kabareskrim dan lain sebagainya. Akan tetapi kesuksesan itu harus didukung oleh persatuan yang kuat dan saling menjaga sesama putra putri asal Besemah.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Bikin Ribuan Masyarakat BMKM Takjub

Sementara itu Walikota Palembang, Harnojoyo yang juga sebagai pembina Jurai Besemah mengatakan bahwa tujuan organisasi Jurai Besemah ini adalah sebagai tempat silaturahim zuriat Jurai Besemah. Mudah-mudahan dengan adanya wadah ini semoga silaturahmi yang terjadi di Besemah akan semakin akrab. Sesuai dengan visinya saling kerawati, saling keluaghi. Artinya betul-betul menjunjung tinggi hubungan silsilah asal besemah ini. Pungkas Harno. (Sibawaihi)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita