oleh

Tiang hingga Stasiun LRT Bakal Dibranding Asian Games

Kolom:Peristiwa|8 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sesuai rencana train set Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang akan dibranding Asian Games. Bahkan, rencananya juga tiang-tiang hingga stasiun LRT Sumsel juga akan dibranding atribut Asian Games 2018.

Direktur Marketing Asian Games, Nirmala Dewi, mengatakan itu semua rencananya akan di branding Asian Games. Namun, untuk pengerjaannya pihaknya saat ini belum dapat memastikannya kapan akan dilakukan, tentunya sebelum Asian Games itu sudah dipasang.

“Iya, nanti gerbong LRT memang akan dibranding. Pemasangan atribut Asian Games ini bukan di bagian gerbong saja, tetapi di tiang-tiang hingga beberapa satsiun LRT,” kata Nirmala Dewi, Senin (16/04).

Baca juga :  Jembatan Gunung Batu Yang Ambruk Segera Diperbaiki

Dia menyampaikan, dalam hal pemasangan atribut Asian Games di stasiun LRT pun memang menurutnya tidak semua stasiun LRT Sumsel yang akan dipasang, akan tetapi hanya di tempat-tempat strategis.

Menurut Nirmala Dewi, stasiun LRT Sumsel yang akan dibranding diantaranya Asian Games 2017 adalah stasiun LRT di Jakabaring, Ampera dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

“Yang di tiang LRT atributnya dan sebagainya sudah diprosuksi INASGOC tinggal dipasang saja, tetapi kita sekarang menunggu sampai pengerjaan LRT selesai dulu,” ucapnya. Rip

Baca juga :  Ngabuburit Ala Komunitas All New Scoopy Palembang

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita