oleh

Tiket Nonton MXGP di Palembang Dipastikan Terjangkau Masyarakat

Kolom:Peristiwa|13 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Guna memastikan progres pembangunan sirkuit Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru meninjau langsung lokasi sirkuit yang berada di Depan Hotel Wyndham, Rabu (19/06). Peninjauan sirkuit ini dilakukan oleh Gubernur Herman Deru untuk memastikan gelaran paling bergengsi di dunia itu berlangsung lancar 5 hingga 7 Juli mendatang.

Ditemui usai peninjauan, Herman Deru mengatakan hasil tinjauan langsung lapangan sesuai harapan progress sudah hampir 60 persen. Diperkirakan kalau tanahnya masuk tepat waktu dalam jangka waktu 4-5 hari dinyatakan selesai.

Baca juga :  Kendalikan Inflasi di Sumsel, TPID Difokuskan

“Sekarang kita akan gencarkan lagi dipromosi, event ini tingkat dunia meskipun dadak-dadakan kita akan berikan yang terbaik, karena ini pilihan yang terbaik kita akan jadikan agenda setiap tahun,” ungkapnya

Berkenaan dengan tiket yang dipertanyakan masyarakat, Herman Deru menegaskan harga tiket berkisar mulai dari Rp100.000, dimana menurut panitia tiket MXGP di Provinsi Sumsel lebih murah dibandingkan daerah lainnya.

“Untuk tiketnya Rp100.000, terjangkaulah untuk event dunia dibanding dengan daerah lain, Provinsi Sumsel lebih murah jauh,” tukasnya. Rip

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita