oleh

Tingkatkan Kreatifitas, HMJ Polsri Gelar Kompetensi

Kolom:Peristiwa|4 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam meningkatkan kreatifitas dan ilmu akademik, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akutansi Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang menggelar Kompetensi Akutansi dan Seminar Nasional (KAKTUS).

Ahmad Burlian selaku ketua Palaksana mengungkapkan, kegiatan kompetisi ini dilakukan untuk menambah pengetahuan dan wawasan membentuk mahasiswa yang berjiwa kreatif dan inovatif menghadapi permasalahan kebangsaan saat ini.

“Yang terpenting adalah mengasah kompetensi akutansi dan menjaga silaturahmi antar civitas akademik dan seluruh Perguruan Tinggi (PT) di seluruh Indonesia, ” ujarnya di Aula Politeknik negeri Sriwijaya, Selasa (22/03).

Baca juga :  10 Produk Unggulan Sumsel Hasil Penelitian SEM Institut

Lanjut Ahmad, acara ini berlangsung tiga (3) hari. Kemarin (selasa) merupakan pembukaan, dan besok (rabu) merupakan kompetisi dari babak lomba dan penyisihan, di hari kamis akan dilakukan final bagi pemenang.

“Juara 1 (satu) akan mendapatkan uang sejumlah Rp. 5 juta, juara 2 (dua) sejumlah Rp. 4 juta, dan juara 3 (tiga) sejumlah Rp. 3 juta ditambah trofi dan goodybag dari sponsor,” tambahnya.

Ahmad menambahkan, acara ini kedepannya dapat go internasional, karena sekarang sudah dilaksanakan secara nasional, tukasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita