oleh

Tingkatkan Penjualan, Pegadaian Kerjasama dengan Markplus

Kolom:Peristiwa|24 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Markplus, Inc bekerjasama dengan pegadaian menggelar the 5 th pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017 (IMF 2017) dengan tema wow to win cara jitu sales & promotion. IMF merupakan seminar yang menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan sales dan memaksimalkan fungsi promosi di setiap kota di Indonesia.

Hermawan Kartajaya mengungkapkan sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencapainya.

“Berbagai cara mereka lakukan seringkali tidak etis dan dapat membawa resiko besar pada reputasi perusahaan,” jelas Hermawan.

Baca juga :  Karantina Ikan Gelar Sidak di Pasar Burung 16 Ilir

Oleh sebab itu dalam IMF kali ini Hermawan berbagi pengetahuan mengenai cara dalam meningkatkan performa tenaga penjual agar lebih wow.

“Cara tersebut saya rangkum kedalam 7 T yaitu Territory, Targeting, Tactic, Tangible, Technology, Tean, and Trus,Jelas Hermawan di hotel Aryaduta, Selasa (21/03).

Lanjut Hermawan, Di daerah itu banyak sekali marketeer yang bagus, selama ini tidak terlihat karena kita terfokus di nasional, nah ini juga merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi yang di daerah, tukasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita