oleh

TNI Angkatan Laut Akan Hibahkan Kapal ke Pemko Palembang

Kolom:Peristiwa|29 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut akan hibahkan kapal KRI Nusanive oleh TNI angkatan Laut kepada Pemerintah Kota Palembang, hiba kapal ini yang akan dijadikan hotel di atas sungai Musi, Kamis (05/10)

Harobin Sekretaris Daerah kota Palembang mengatakan, sangat menghargai niat baik TNI angkatan Laut membantu pemerintah kota Palembang dalam rangka mencukupi kebutuhan penginapan saat Asian Games mendatang. KRI Nusanive akan menjadi salah satu penginapan tercantik dengan konsep hotel di atas Sungai Musi, ujarnya.

Baca juga :  SRMI Sumsel Tanggapi Raperda Penanggulangan Kemiskinan 2016

KRI Nusanive ini mampu menampung lebih dari 1000 orang,kondisi kapal cukup bagus dan sangat cocok jika nantinya akan dijadikan hotel terapung.tegasnya

Sebelum dihibahkan TNI angkatan Laut terlebih dahulu mengajak pemerintah kota untuk berlayar bersama KRI Nusanive, adapun rombongan Pemko Palembang dipimpin langsung Sekda Harobin Mastofa, Kepala Bappeda Litbang, Kadin Pariwisata, Kadishub, Kasat Pol PP, dan Kepala Bagian Humas. Rombongan diterima langsung oleh Komandan KRI Letkol Ropitno, di Pangkalan TNI AL, Kolinlamil Tanjung Priuk.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita