oleh

Tuntut Drainase, Massa Demo Ke Kantor Walikota

Kolom:Peristiwa|2 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Puluhan massa mengatasnamakan Barisan Rakyat Selamatkan Demokrasi (BARENDEM) melakukan aksi unjuk rasa ke kantor walikota Palembang, Jumat (10/03).

Koordinator Aksi Rohadi dalam orasinya, meminta Walikota Palembang Harnojoyo untuk lebih memperhatikan drainase atau saluran air di sekitar pasar Soak Bato Kelurahan 26 Ilir Palembang.

“kami meminta kepada Walikota Palembang Harnojoyo untuk memperhatikan saluran air atau drainase terkait pembangunan Pasar Soak Bato yang berada di 26 ilir,” serunya.

Rohadi juga meminta Walikota Palembang untuk melakukan telaah terhadap pembangunan pasar soak bato yang menggunakan anggaran APBN tahun 2016 senilai kurang lebih Rp. 9,32 M.

Baca juga :  Hari Mangrove Sedunia, Penanaman Mangrove Dilakukan di Kawasan Pelabuhan Tanjung Api-Api

“Kami meminta kepada Pemerintah Kota Palembang untuk meng-evaluasi hasil kinerja dinas terkait, kami menduga pembangunan Pasar Soak Bato tidak sesuai dengan dana yang telah dikeluarkan,” tambahnya.

Dalam aksi tersebut massa membawa poster dan membagikan selebaran yang berisikan tuntutan. Mereka meminta agar dinas yang terkait dapat bertanggung jawab dalam setiap pengelolaan anggaran yang dipakai dari sumber APBN.

Massa diterima oleh Staf Ahli Bidang Sosial dan Masyarakat, Robinsi. “Apa yang akan menjadi tuntutan akan dilaporkan kepada Bapak Walikota dan akan memanggil Dinas yang terkait”, janji Robinsi.

Baca juga :  Sumsel Gelar The 8th National Congress IGES

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita