oleh

Tutup Bazar, Alfajri Bangga Dengan Kebersamaan Warga Kemenag

Kolom:Peristiwa|26 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Bazar Dharma wanita Kemenag Sumsel dalam rangka peringatan hari amal bakti (HAB) ke-73 resmi berakhir. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut ditutup Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi di Halaman Kanwil Kemenag Sumsel, Selasa (08/01). Bersamaan dengan penutupan, diumumkan pula sejumlah pemenang bazar serta lomba marawis, tahfizul quran, dan barzanji.

Kakanwil Kemenag Sumsel Alfajri dalam sambutannya mengaku bangga dengan suksesnya penyelenggaraan bazar. Beliau berharap, kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat antar warga Kemenag di Sumsel.

Baca juga :  Gubernur Alex Sampaikan Pidato Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2017

“Alhamdulillah peringatan HAB Kemenag ke-73 di Sumsel tahun ini berjalan lancar. Rangkaian cerita telah kita rangkai. Tentu ada kesan mendalam yang kita rasakan. Baik bagi dharma wanita, jajaran Kemenag Sumsel, maupun stake holder. Perjalanan 12 bulan di tahun 2018 sudah kita lalui. 2018 adalah kenangan dan kita mencapai 2019 dengan harapan. Di 2018 banyak sekali prestasi spektakuler. Itu akan menjadi cerita indah kita untuk anak cucu. Mari kita kembali merangkai cerita yang lebih indah di 2019. Insya Allah itu semua akan menjadi amal ibadah,” tutur Fajri.

Baca juga :  Pemprov Sumsel Matangkan Persiapan STQ

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kemenag yang kompak sehingga pelaksanaan bazar dan peringatan HAB bisa berjalang dengan baik.

Yang mana, katanya, ia merasa terharu atas kebersamaan dan kekompakan ini. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat jalan kepada bapak/ibu yang akan kembali ke daerah masing-masing.

“Satu hal yang pasti, wajah Kemenag saat ini berbeda dengan yang dulu. Ini membuktikan bahwa kita berinovasi. Kita adalah satu kesatuan yang saling mengisi, saling menyempurnakan, saling membutuhkan, tanpa membedakan antara yang satu dengan yang lain,” tukas Fajri. Rip

Baca juga :  Gubernur Libatkan Mahasiswa Atasi Karhutla di Sumsel

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita