oleh

Unsri Diyakini Segera Menjadi World Class University

Kolom:Peristiwa|19 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Universitas Sriwijaya (Unsri) salah satu Universitas terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Sumsel. Agar terus menjadi Universitas yang terbaik, Gubernur Sumsel Alex Noerdin terus mendukung dan bertekad untuk menjadikan Universitas Sriwijaya sebagai World Class University.

“Bahwa dari dulu, sekarang, Insya Allah dan seterusnya. Keinginan, cita-cita, kemauan, obsesi kita semua untuk menjadikan Universitas ini menjadi World Class University tidak akan pernah padam,” tutur Gubernur Alex Noerdin saat menghadiri Upacara Wisuda ke 136 Universitas Sriwijaya di Auditorium UNSRI, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (04/07).

Baca juga :  Gubernur Sumsel Instruksikan Bupati dan Walikota Bikin ODP Center Penanganan Covid-19

Lanjutnya, Unsri merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia, oleh karena itu, kita semua warga Sumsel bertekad menjadikan Univeritas ini menjadi World Class University mengingat pendidikan adalah salah satu prioritas pembangunan Sumsel.

“Insya Allah tujuan kita bersama bahwa pendidikan di atas segalanya, pendidikan adalah prioritas pertama pembangunan di Sumsel dan konsisten dari dulu tetap bisa kita laksanakan bersama,” ucapnya.

Di samping itu, pembangunan Jalan Tol Palembang-Indralaya sudah hampir selesai. Insyallah pada tanggal 15 Juli 2018 akan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang merupakan Jalan Tol pertama di Sumsel.

Baca juga :  Gubernur Minta Pertamina Atur SPBU Penyedia Premium

Selain itu, kata Alex beberapa waktu lalu telah Ground Breaking pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran Unsri tercanggih dan termodern di Indonesia berdampingan dengan Rumah Sakit Daerah milik Pemprov Sumsel yang juga tercanggih, terbesar, termodern dan tetap gratis untuk rakyat.

Sementara itu, Rektor Unsri Prof Anis Saggaff mengucapkan selamat kepada 1.291 para wisudawan/ti yang telah lulus menyelesaikan pendidikan di Unsri.

“Pada hari ini kita mendapat kehormatan karena di hadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, salah satu Gubernur terbaik di Indonesia dan Gubernur yang berprestasi,” ungkapnya. Rip

Baca juga :  Libur Lebaran, BPJS Kesehatan Pastikan Layanan JKN-KIS Tetap Prima

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita