oleh

Warga Desa Mendatangi Kantor DPRD Sumatera Selatan

Kolom:Peristiwa|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Ratusan Warga Kecamatan Muara Kuang dan Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan menggelar Aksi demonstrasi mengadukan ke wakil mereka di karenakan jalan-jalan di beberapa desa mengalami rusak parah. Aksi tersebut berlangsung di halaman kantor mendatangi kantor DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Palembang, Kamis, (06/07/2017).

Menurut Ibnu Hazar selaku Kordinator Lapangan Masyarakat Ogan Ilir dalam aksi itu, telah bertahun-tahun jalan desa di dua kecamatan tersebut mengalami rusak parah, seperti kubangan kerbau saja. Dan meminta jalan tersebut segera di perbaiki. Untuk memudahkan seluruh aktivitas warga desa.

Baca juga :  Ribuan Warga Antusias Hadiri Tablig Akbar

Alex Kazjuda, SE, Menjelaskan, Desa Betung, Desa Lubuk Keliat, Desa Kembahang dan Desa Embacang, semua itu berada di Kecamatan Lubuk keliat. Sedangkan di Kecamatan Muara Kuang ada 14 Desa yang perlu segera perbaikan. Jalan-jalan desa itu di lalui kendaraan roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua). Harapan kami selaku warga di 2 (dua) Kecamatan tersebut meminta pihak-pihak berkompeten segera mengambil tidakan atas persoalan yang dihadapi masyarakat desa.
Menurut Kordinator Aksi ini juga, dengan perbaikan jalan-jalan desa tersebut dapat beraktivitas sebagaimana normalnya demi kelancaran pembangunan sehingga kami sebagai warga buruh dan petani dapat menikmati pembangunan, “punkas Alex Kazjuda.

Baca juga :  Warga Kota Palembang Diminta Bersiap-siap Jelang Penerapan PSBB

Di Kantor DPRD Sumatera Selatan, warga tersebut diterima Humas Sekretariat Dewan (Sekwan), karena Anggota DPRD Sumatera Selatan yang membidangi Komisinya sedang Dinas Luar.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita