oleh

Warga Rusun Blok 16 Keluhkan Layanan Air Bersih

Kolom:Peristiwa|39 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Warga di Rumah Susun (Rusun) Blok 16 dan 17 mengeluhkan soal pelayanan air bersih dari PDAM Tirta Musi. Menurut mereka sudah hampir dua minggu pasokan air bersih di Blok 16 dan 17 tidak mengalir. (20/2)

Murni (65) salah satu warga Rusun Blok 16 mengatakan bahwa pasokan air bersih dari PDAM sudah 13 hari tidak mengalir akibatnya menyulitkan warga memperoleh air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Selama tidak ada pasokan air dari PDAM Tirta Musi warga Blok 16 dan Blok 17 mencari sendiri air bersih misalnya meminta ke penghuni Blok lain dengan menggunakan jeriken.

Baca juga :  Susno, Aswari Berpelukan

“Untuk memenuhi kebutuhan air bersih kami berusaha mendapatkan dengan cara meminta ke penghuni Blok lain yang air PAMnya hidup seperti Blok 18,” ujar Murni.

Terkait persoalan tersebut nuansakita.com coba menanyakan langsung kepada PT. PDAM Tirta Musi dan diterima oleh Humas PDAM Tirta Musi.

Seksi Humas PDAM Tirta Musi, Efrilina,  mengatakan bahwa persoalan itu sedang dicek oleh Bagian Distribusi Unit Pelayanan Rambutan. Petugas masih memeriksa apakah bermasalah pada pompa atau pipa.

“Petugas sudah menerima laporan perihal itu dan sampai saat ini belum ditemukan penyebab tidak mengalirnya pasokan air ke Blok 16 dan 17 tapi petugas kita masih terus mencari penyebabnya,” jelasnya.

Baca juga :  Pemprov Sumsel Antisipasi Covid-19 Hingga ke Pemukiman Warga

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita