oleh

Warga Terdampak Covid-19 di Rumah Saja Dapat Bantuan Sembako

Kolom:Peristiwa|1 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Kini giliran warga Lebak Keranji yang mendapatkan bantuan sembako oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) yang  diberikan langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK, Febrita Lustia beserta jajaran PKK Provinsi Sumsel.
Bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat yang sedang berada di rumah saja serta bantuan ini juga bentuk kepedulian pemerintah terdahap dampak bencana Covid-19.
Hari ini Senin (04/05), rombongan Tim Penggerak PKK beserta jajaran menyiapkan sembako sekitar 88 paket agar dapat dibagikan kemasyarakat yang kesulitan ekonomi yang terdampak melalui para RT setempat.
Feby yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah Mawardi membagikan paket sembako kepada warga yang berupa beras, telur, gula, tepung terigu, minyak dan susu.
“Kami mewakili Pemprov Sumsel atas nama Gubernur Sumsel memberikan sembako kepada bapak ibu yang ada disini, sistem pembagian ini kami bagikan melalui pak RT sesuai dengan data yang dimiliki,” katanya.
Dalam kesempatan itu Feby dan kawan-kawan membagikan masker berlogokan PKK untuk masyarakat. “Tujuannya itu agar masyarakat dapat menyadari pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker,” tukas dia. Rip
Baca juga :  Soal Bantuan Dana yang Diterima, BPK Minta Parpol Segera Sampaikan Laporan Keuangan

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita