oleh

411 Pimpinan Ranting Perindo Dilantik

Kolom:Politik|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Sebanyak 411 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) partai Perindo Kota palembang dan Kabupaten dilantik langsung oleh ketua umum Perindo, Hary Tanoe Soedibyo.

Selain itu Hary Tanoe juga melantik sayap partai, DPW Majelis Dzikir Al-Ittihad Grind, LBH dan Rescue Perindo provinsi Sumatera Selatan pelantikan berlangsung di Ballroom Rajawali, Rabu (05/04).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman, Richard Kaban Kesbangpol Sumsel dan Bupati Lahat Aswari Rivai, Ketua Umum Rescue Perindo Adin L. Denny, Ketua Umum Grind Perindo Kuntum Khairu Basa dan Ketua Umum LBH Perindo Ricky K. Margono.

Baca juga :  Agus Sutikno : Pendapatan Surplus Tapi Bayar Hutang Daerah

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe, mengatakan, Perindo hadir bukan hanya untuk meramaikan percaturan politik di Indonesia. Namun kehadiran Perindo sesuai dengan visi dan misi yang dibangun yaitu untuk Indonesia sejahtera.

“Ya, saya mengapresiasi terbentuknya seluruh pengurus partai di berbagai tingkatan di Sumsel yang mencapai 100 persen. Karena bukan hanya kepengurusan partai namun juga beberapa sayap partai yang tebentuk secara keseluruhan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, Partai Perindo terus berkomitmen untuk melahirkan kader-kader yang memiliki kapasitas untuk membuat perubahan di Indonesia.

Baca juga :  Datang Ke Sumsel, Dubes Inggris Untuk Indonesia Tawarkan Kerjasama

Kaderisasi partai akan terus dilakukan dengan pelatihan kepartaian, pemahaman kebangsaan dan pembangunan karakter.

Tanoe yakin, Partai Perindo akan menghasilkan kader-kader tangguh yang memiliki idealisme menjadikan Indonesia sejahtera, sesuai dengan cita-cita kemerdekaan.

Tanoe juga berpesan kepada seluruh kader supaya dapat menjalankan berbagai program partai secara maksimal.

“Partai Perindo memiliki berbagai program untuk UMKM, pertanian serta berbagai program lainnya. Tujuannya untuk membangun kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita