oleh

Adian Napitupulu : 2019 Saatnya Kaum Muda Memimpin

Kolom:Headline, Politik|7 kali dilihat

NuansaKita – Banjarmasin : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kalimantan Selatan di lantik kepengurusan untuk periode 2016 – 2019. Pelantikan berlangsung di  Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin. Sabtu (22/10)

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum POSPERA Mustar Bona Ventura. Dalam sambutan Bona mengatakan, Bahwa Pospera adalah pengawal Nawacita Jokowi dan Pospera merupakan mata mulut dan telinga jokowi untuk rakyat, Jadi diharapkan seluruh kader POSPERA menjadi martir terdepan dalam mengawal program Presiden Jokowi, ‘Tegasnya.

Baca juga :  LPJK Sumsel Harapkan Komposisi Tenaga Ahli Lokal Capai 51 Persen

Sementara itu. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera Kalimantan Selatan Emi Lasari,SE mengatakan, Pospera Kalimantan Selatan akan selalu memperjuangkan hak – hak rakyat. Dimana saat ini nelayan dan petani terpinggirkan karena kebijakan yg tidak berpihak kepada mereka, ‘ujarnya.

” Dengan pelantikan ini, Emi mendorong kader – kader Pospera agar dapat dapat menjadi bagian dalam proses membangun bangsa dengan ikut dan bertarungan dalam Pemilu 2019 nanti, dan mampu mengantarkan kader Pospera Kalsel ke kursi DPR RI nanti nya,imbaunya.

Baca juga :  Hildanisyah Salsyabila Siap Ikuti Kihajar Tingkat Nasional di Jakarta

Hal yang sama juga diuraikan oleh Dewan Pembina DPP Pospera Adian Napitupulu. “bahwa kaum muda harus merebut kepemimpinan. Saat ini merupakan era nya kaum muda memimpin, Sudah cukup kaum tua yang selama ini memimpin, Kita berikan waktu kepada kaum tua untuk dapat menikmati hidup dan beristirahat dengan keluarga dirumah bercengkrama dengan anak cucu, biarkan kami sekarang yang membangun bangsa ini.

“Indonesia bisa maju karena Indonesia ditakdirkan menjadi negara maju. Karena Indonesia memiliki kekayaan apa yang tidak di punyai didunia ini. Jadi kita harus optimis sebagai anak bangsa untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang kuat dan sejahtera. Indonesia bisa memimpin menjadi negara maju.Dan harus kita mulai dari sekarang, tegasnya.

Baca juga :  Kubu Iskandar Klaim Didukung 324 Suara

Acara pelantikan DPD Popsrea Kalimantan Selatan ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sabirin Noor. Selain itu pelantikan tersebut dihadiri oleh pengurus provinsi dan kabupaten kota, dan juga simpatisan dan basis pendampingan, (Tumpal).


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita