oleh

Apriyadi Siap Jika Memang Digandeng Dodi Sebagai Calon Wakil Bupati Muba

Kolom:Politik|12 kali dilihat

NuansaKita – Palembang :  Pendaftaran Calon Bupati dan calon wakil bupati Musi Banyuasin melalui jalur partai dalam pemilihan kepala tinggal menghitung hari. Sebelumnya, Bakal calon Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan akan mengumumkan calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam memperebutkan kursi satu di Muba pasca Lebaran Idul Adha 1437 H.

Kepala Dinas Sosial Sumsel Apriyadi yang selama ini di sebut-sebut selalu bakal jadi pendamping Dodi mengaku siap untuk jika memang dipilih Dodi sebagai Wakilnya. “Kalau saya mengalir saja dan saya siap kalo digandeng dengan Dodi, semua saya serahkan kepada Dodi, karena dia yang mau memilih,” katanya, Kamis (15/9).

Menurutnya, Ia tidak akan bermanuver untuk dapat menjadi pilihan Dodi Reza Alex, karena Apriadi berharap, ia dinilai dengan pekerjaan dan komunikasi dengan Dodi tetap dijalankan.

Baca juga :  Gubernur Saksikan Pleno Peghitungan Final Tingkat Provinsi

“Serahkan dengan beliau (Dodi), pasti masih dia memilih yang terbaik. Saya tidak memanuver apapun karena saya orang birokrat, jikapun nanti menjadi pasangan Dodi maka akan selalu membantu tugas bupati kalaupun tidak terpilih menjadi wakilnya, saya tetap menjadi Kepala Dinas Sosial, ” urainya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin telah memberikan sinyal bagi yang ingin menjadi pendamping Dodi Reza Alex dalam pilkada Muba 2017. “Memilih wakil itu harus ada chemistry, jangan baru sebentar sudah bertengkar, selanjutnya harus bisa menambah suara” ungkap Alex.(juwita)

Baca juga :  DPW Partai Kemajuan Sumsel : Optimis Partai Kemajuan Ikut Pemilu 2019

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita