oleh

Bagus EG : Dukung KPK Tuntaskan Penyelidikan Suap Pilwako 2013

Kolom:Politik|6 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Terkait di periksanya mantan ketua KPU kota Palembang EF dan pejabat pemerintah kota Palembang RM oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari yang lalu di Polresta Palembang, mantan aktifis 1998, Bagus Edi Gunawan mendukung penuh dan meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk menyelidiki secara menyeluruh terkait tindak pidana penyuapan kasus sengketa Pemilihan Kepala Daerah kota Palembang tahun 2013.

Ia meminta KPK agar juga menyelidiki seluruh perangkat penyelenggara Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang beserta jajaran dibawahnya, ia menduga tindak penyuapan tersebut merupakan tindakan yang dilakukan secara sistematis.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Mendengarkan Laporan Lima Komisi DPRD Sumsel

ia menambahkan, yang harus diperiksa juga Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Palembang di tahun itu terindikasi ikut membantu dalam kasus tersebut. kami sangat mendukung KPK untuk dapat menuntaskan kasus penyuapan itu.

“saat ini penting, agar kiranya diungkap secara transparan, agar tidak terulang kembali seperti kejadian 2013 yang lalu. Kita butuh pemilu yang bersih yang memberikan pembelajaran politik dan demokrasi kepada rakyat ” ungkapnya

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita