oleh

Door To Door Teddy Risandi Banjir Dukungan Menjadi Calon Walikota Bogor 2018, Komunitas Kita Teddy Di Deklarasikan

Kolom:Politik|40 kali dilihat

NuansaKita – Bogor : Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang kian menarik. Setelah sejumlah partai merilis bakal calonnya, kini muncul nama baru yang siap meramaikan kontestasi politik di Kota Hujan. Adalah tokoh muda Teddy Risandi Sebagai Ketua DPD Pospera Jabar Dan Memiliki Kekuatan Komunitas Yang Beri nama “Kita Teddy” yang menyatakan diri siap maju pada Pilwalkot 2018.

Kata Angga korlap Kita Teddy “Relawan Kita Teddy Terusss Bergerak door to door menggalang Dukungan untuk dapat Mendukung Menjadikan Teddy Risandi sebagai Walikota Bogor dan Beliau adalah Calon Alternatif dari Sosok Muda yg Visioner untuk Bogor Sahate”, demikian kepada awak media NuansaKita.com Kamis, (23/03/2017).

Baca juga :  PRD : Dukung Pemerintah Nasionalisasi PT Freeport

Terpisah Dewi Sajd Koordinator Srikandi Teddy mengatakan “Bogor Memerlukan Sosok Pemimpin Seperti Teddy Risandi Yang Tegas, Cerdas, Cepat dan Muda Yang Peduli dan Selalu Berada Di Barisan Rakyat Sejauh Ini Beliau Selalu Membantu Orang-Orang Yang Membutuhkan Pelayanan Kesehatan Seperti Ambulance Gratis”

Terpisah Ketua DPC Kota Bogor Juki Sebastian mengatakan “Pospera Se-Indonesia Khusunya Dpc Pospera Kota Bogor Siap Berjuang Memenangkan Sahabat Kita Teddy Risandi Sebagai Walikota Bogor 2018, Dengan Relawan Kita Teddy, Srikandi Teddy dan Relawan Teddy Lainnya. Kita Akan Bahu Membahu door to door menyampaikan kepada Rakyat Bahwa Kita Harus Merubah Keadaan Lebih Baik Bersama Teddy Risandi” tutup juki.

Baca juga :  Gubernur Alex Noerdin Mendengarkan Laporan Lima Komisi DPRD Sumsel

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita