oleh

DPW Partai Kemajuan Sumsel : Optimis Partai Kemajuan Ikut Pemilu 2019

Kolom:Politik|20 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kemajuan, Jaimarta,  optimis akan masuk dalam kancah pertarungan Pemilu 2019.

“Kami optimis Partai Kemajuan akan menjadi sebuah partai yang menjadi alternatif bagi rakyat Indonesia terutama di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Jaimarta menjelaskan bahwa Partai Kemajuan merupakan Partai berhaluan Nasionalis. Dia juga menyampaikan Partai Kemajuan juga terus melakukan konsolidasi termasuk Sumatera Selatan.

“Saat ini Partai Kemajuan Sumsel sudah memiliki struktur di 14 Kabupaten dan Kota se Sumsel selanjutnya kita terus merampungkan stuktur sampai ke tingkat RT dan RW sehingga tinggal menyelesaikan proses verifikasi administrasi ke KPUD,”

Baca juga :  Kuswandi Ajak Rakyat Morowali, Evaluasi Pembangunan!

Untuk itu, kami Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kemajuan Sumatera Selatan melakukan konsolidasi internal bertempat di Hotel Majestic Palembang, Minggu (19/03).

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus kabupaten dan kota se Sumatera Selatan. Adapun tema yang diangkat adalah Partai Kemajuan Menuju Pemilu 2019 dengan slogan Maju, Setara, Berbagi, tegasnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita