oleh

ESP Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan

Kolom:Politik|69 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Eddy Santana Putra salah satu kader PDIP menyatakan siap untuk maju sebagai calon GUbernur Sumatera Selatan saat pemilihan kepala daerah nanti 2018, (2/8)

Eddy Santana Putra atau yang lebih dikenal dengan nama ESP merupakan mantan Walikota Palembang dua periode 2003 – 2013 telah banyak memberikan kemajuan bagi warga kota Palembang.

Pemberdayaan Pedagang Kaki Lima dengan memberikan tempat yang layak berjualan di pasar Induk Jakabring, pelayanan Air Minum / PDAM, mendapatkan Adipura, memberdayakan masyarakat kecil, mengembangkan pariwisata Palembang merupakan prestasi yang dicapainya, bahkan masih banyak lagi prestasi dari ESP.

Baca juga :  Pemilik Hak Suara PAN Muara Enim Dukung H. Iskandar,SE Sebagai Ketua DPW PAN Sumatera Selatan

Saat ditemui wartawan nuansakita.com ESP menyambut dengan ramah. ia mengatakan, siap untuk maju sebagai calon gubernur nanti, saat ini Sumatera Selatan butuh pemimpin yang mengerti tentang kondisi masyarakatnya, dibutuhkan pola kerjasama antar masyarakat dan pemerintah dalam artian partisipatoris rakyat dalam pembangunan sangat penting.

Sumatera Selatan yang banyak mengandung banyak sumber daya alam ini seharusnya menjadi berkah dan menjadikan rakyat Sumatera Selatan menjadi sejahtera ini yang harus kita tanamkan dalam pikiran kita, kita mampu bangkit menuju masyarakat adil dan makmur sesuai dengan apa yang dicita – citakan bangsa Indonesia.

Baca juga :  Ratusan Buruh Tuntut Penetapan UMS

Untuk bertarung menjadi gubernur Sumatera Selatan saya mengusung program unggulan yang biasa dinamakan CERAH, Cerdas, Sehat dan Sejahtera. mengapa ini menjadi program saya karena ketiga program itu merupakan elemen penting dan saling terkait untuk menuju masyarakat yang maju sesuai dengan namanya CERAH. tegasnya


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita