oleh

H. Abdul Rojak Terpilih Ketua DPD Nasdem Kota Palembang

Kolom:Politik|48 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Selatan lantik ketua DPD partai Nasdem Kota Palembang, rabu (7/9) di gedung graha Sriwijaya.

Ketua DPD Nasdem Kota terpilih, H. Abdul Rojak mengatakan, berterima kasih karena kader-kader nasdem kota palembang memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk membangun Nasdem kota Palembang. Kedepannya Nasdem kota Palembang dapat lebih baik lagi dan bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada di kota Palembang.urainya

Di kota palembang yang semakin maju ini, dituntut untuk selalu memperbaiki dalam segala bidang mulai dari perekonomian, kehidupan sosial, maupun politik. Dari itu, maka pentingnya membangun kursus politik untuk menyadarkan rakyat khususnya yang ada di kota palembang, Selain itu kader Nasdem dapat berperan serta membangun dan mengembangkan kota Palembang, mulai dari destinasi wisata air,maupun wisata sejarah yang ada.

Baca juga :  Joko Imam Santoso Resmi Duduki Jabatan Plt Sekda Sumsel

Sementara itu Ketua DPW Sumatera Selatan, H.Syahrial Oesman optimis bahwa partai nasdem dapat mengangkat potensi yang ada di kota Palembang, salah satu contohnya Sriwijaya Sport Centre (SSC) yang ada di Jakabaring sekarang ini dapat dimanfaatkan pada acara Asean Games nanti untuk ajang promosi memperkenalkan kota palembang di mata dunia.

“selain itu juga mantan Gubernur Sumatera Selatan ini optimis bahwa tahun 2019 Nasdem akan masuk dalam tiga besar menjadi partai pemenang’Tegasnya.(Desta)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita