oleh

H. Ahmad Teddy Risandi, Di Dorong Untuk Maju Sebagai Calon Wako Kota Bogor

Kolom:Politik|103 kali dilihat

NuansaKita – Bogor : Dema Pospera Jabar dan DPC Pospera Kota Bogor Dorong ATR Maju di Pilwalkot Bogor Pemilihan Walikota Bogor (Pilwalkot) akan dilangsungkan pada 2018 mendatang.

Ketua Dewan Mahasiswa/DEMA Pospera Jawa Barat Hendrawan mengatakan, Kita Mendorong Kader Pospera Jabar untuk Maju Sebagai Calon Walikota Bogor 2018-2023 yang memang bisa mengabdi kepada masyarakat.

“Ketua DPD Pospera Jawa Barat H. Achmad Teddy Risandi Adalah Seorang Tokoh Muda Yang Visioner, Berkarakter Dan Berintegritas Sehingga Sangat Pantas untuk Memimpin Kota Bogor Kedepan Demi Kesejahteraan Dan Keadilan Bagi Masyarakat Kota Bogor Tercinta” tutur Egi Hendrawan.

Baca juga :  DPRD Provinsi Sumsel Selesaikan Masa Reses

Terpisah Ketua DPC Pospera Kota Bogor Juki Mengatakan “H.Achmad Teddy Risandi Adalah Seorang Aktivis Mahasiswa Pentolan Pejuang Mahasiswa Angkatan 98 yang Sudah Berpengalaman Di Berbagai Organisasi Seperti Pospera, PENA 98 Dll, Selalu Menyuarakan Hak-Hak Rakyat Yang Termajinalkan Selalu berada Di Barisan Rakyat Maka Dari Itu Dia Sangat Pantas Memimpin Kota Bogor Karena Dia Mengetahui Persoalan-Persoalan Dari Jeritan Suara Rakyat, Kita Akan terus Dorong Achmad Teddy Risandi (ATR) Untuk Maju Di Pilwalkot Bogor 2018-2023, Karena Inilah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Berjuang Bersama Rakyat” Tegas Juki.

Baca juga :  Usai Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU RI Ke Komisioner KPU Kabupaten/Kota

“Pospera Adalah Organisasi Masyarakat/Relawan Pilpres 2014 Maka dari Itu Sudah Saatnya Kader Pospera Merebut Kekuasaan Demi Terwujudnya Program Pemkot Bogor Yang Pro Terhadap Rakyat” Tutup Juki.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita