oleh

H. Zuhri Lubis : Mencanangkan Konsep Trisukses

Kolom:Politik|5 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Ketua Forum Komunikasi 49 (FK-49) H.Zuhri Lubis mencanangkan konsep trisukses, Konsep ini diyakini dapat menjadi kunci untuk mendorong kemajuan di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang.
“Konsep trisukses ini meliputi sukses palembang emas 2018, sukses Asian Games 2018 dan sukses Pilkada 2018,”. Hal ini diungkapkan saat pelantikan FK-49 periode 2017-2022 di halaman rumah dinas walikota, Sabtu (21/1).

Zuhri menambahkan Pelantikan FK-49 beranggotakan dari 16 kecamatan dan kelurahan, maupun dari berbagai komisi anggota (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) DPRD kota Palembang.

Baca juga :  Arena Dayung Terkendala Pembebasan Lahan

Dalam konsep trisukses, yang terpenting adalah mendukung dan berpartisipasi dalam pengamanan Asian games. ” Asian Games adalah momentum untuk muncul, FK 49 siap untuk membantu pemerintah kota Palembang untuk bersosialisasi dan mensukseskan Asian Games 2018,” jelasnya.
“Untuk Pilkada yang diadakan tahun 2018 nantinya juga tidak terjadi sengketa maupun perpecahan seperti bakar-bakaran, diharapkan sumbangsi FK-49 untuk menjaga Pilkada supaya aman dan nyaman,”.

Ditambahkan, kedepan apabila Pemkot Palembang anggaran terbatas, secara bersama-sama bisa menggali potensi di kota Palembang untuk dimaksimalkan seperti pertambangan, bantuan investor, maupun bantuan perusahaan daerah.
” FK-49 siap turun ke lapangan, sosialisasi, dan melakukan penyuluhan untuk generasi kedepan supaya tahu pentingnya Palembang EMAS 2018,”/
Harnojoyo, selaku Walikota Palembang menambahkan sangat berterimakasih kepada FK-49 yang dapat membantu tugas Pemkot, dan termasuk organisasi yang independen untuk memajukan kota Palembang.

Baca juga :  Ada 99 Pejabat Pemprov Sumsel Dilantik

“Mari, bersatu merapatkan barisan, memvuat program kerja (Proker) dengab langkah awal konsolidasi kecamatan, dalam memperteguh persatuan untuk mencapai cita-cita, menciptakan keamanan kondusif, tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita