oleh

Harnojoyo Perintahkan RS BARI Rawat Rhaudin

Kolom:Politik|5 kali dilihat

Nuansakita – Palembang : Rhaudin (82) warga jalan mangonsidi kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni yang menderita sakit kulit mendapat kunjungan langsung dari Walikota Palembang Harnojoyo. Usai melaksanakan shalat subuh di masjid Darul Muttaqin kelurahan kalidoni, Jumat (27/1), berdasarkan laporan dari ketua RT setempat ada warga tidak mampu yang menderita sakit.

Mendapatkan laporan tersebut Harnojoyo bersama jajaran SKPD yang lain langsung meninjau rumah pak Rozak yang dimaksud. Sesampainya ditempat, Harnojoyo melihat kondisi pak Rhaudin, terlihat bagian kulit menghitam dan gatal-gatal di sekujur tubuh, Rhaudin mengaku tidak memiliki biaya untuk berobat.

Baca juga :  Musda Golkar Musi Rawas, Ketuanya Di Menangkan Kades

Mendengar keluhan Rhaudin, Harnojoyo langsung bertindak cepat, memerintahkan RSUD Bari untuk segera merawat pak Rozak, tak lama kemudian mobil ambulance RSUD BARI datang menjemputnya dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

“Sedih rasanya melihat kondisi pak Rhaudin, sudah lama sakit seperti ini namun tidak mampu berobat, makanya kita tangani sebelum penyakitnya bertambah parah, tadi sudah dijemput RSUD bari untuk dirawat, semua biaya perawatan kita gratiskan” Ungkap Harnojoyo.

Pak Rhaudin pun merasa senang, akhirnya dia bisa berobat, sambil meneteskan air mata keharuan pak rozak mengungkapkan rasa terimakasih kepada Walikota Palembang, “Terimakasih banyak pak wali bisa perhatian sama saya dan keluarga, sungguh besar jasa pak wali kepada kami” Ujar Rhaudin.

Baca juga :  33 Pejabat Pemprov Ikuti Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita