oleh

Kornas Mendukung Aksi Sejuta Tanda Tangan Untuk Mempertahankan Pancasila

Kolom:Politik|6 kali dilihat

NuansaKita- Jakarta : Dalam keterangan persnya Akhrom Saleh selaku juru bicara Kornas, menyampaikan kepada awak media kami dilapangan 27 April 2017 di Jakarta disela-sela kehadirannya di salah satu kantor pemerintahan pusat, “bahwa dalam waktu dekat Kornas akan mengadakan Aksi Sejuta Umat untuk mempertahan Pancasila sebagai sebuah ideologi negara kita”

Dan Aksi Sejuta Tanda Tangan ini ditenggarai oleh Komite Rakyat Nasional dengan Pimpinan Abdul Havid Permana. Ucap Akhrom,

Dalam aksi tersebut tentunya kami mendukung pemerintah untuk mempertahankan dasar negara yaitu Pancasila, Pancasila yang sudah final. Terangnya.

Baca juga :  IPM Keadilan dan Perdamaian Untuk Warga Rohingya

Aksi itu juga kami akan meminta tanda tangan dispanduk dengan panjang 1000 Meter, baik pejalan kaki ataupun para pengemudi yang melintas Bunderan HI nantinya. Kata Akhrom.

Akhrom juga menambahkan Aksi sejuta ttd ini bukanlah gerakan masa dengan jumlah yang banyak, apalagi sampai satu juta manusia, hanya kami memiliki target tanda tangan sampai dengan 1 juta tanda tangan yang mendukung dan mempertahankan dasar ideologi negara kita tetap Pancasila.

“Kita harus menghargai jerih payah para pahlawan, negara kita dibangun dengan keberagaman budaya, agama dan ras, maka dari itu Pancasila adalah sebuah hasil musyawarah dan kesimpulan para pahlawan kita” Jasmerah, itu penting!!!. Tegasnya.

Baca juga :  Gubernur Sumsel Sampaikan Pertanggungjawaban Anggaran Pada Paripurna XXIX

Pihak yang menginginkan negara kita menjadi terpecah belah dengan merubah ideologi negara lebih baik hengkang saja dari NKRI. Tutup Akhrom dengan nada geram.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita