oleh

PAN Kota Palembang Konsolidasi Hadapi Pilwako Dan Pilgub

Kolom:Politik|0 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2018, Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan peserta dari 16 Kecamatan di Kota Palembang. Pembukaan muscab ini bertemakan “memperkokoh kebersamaan menuju PAN terdepan”.

Musyawarah Cabang merupakan permusyawaratan di tingkat kecamatan dalam mengambil keputusan partai untuk menetapkan kebijakan lima tahun kedepan. “Ini sangat penting untuk mengambil keputusan yang akan menentukan masa depan partai,”. Ujar Abdul Aziz Kamis mewakili DPW PAN Sumsel di hotel Classie, Senin (23/1).

Baca juga :  Pemprov Sinergikan Prioritas Pembangunan 2019 Bersama Pokir DPRD Sumsel

Aziz Kamis mengatakan, dalam Muscab ini untuk membangun persatuan dan kesatuan para kader dalam mensukseskan Piwako dan Pilgub mendatang.

“Peserta dalam muscab ini diikuti oleh 278 peserta dan 222 peninjau yang terdiri dari 1peserta utusan dari DPD PAN kota Palembang, 48 Peserta utusan DPC PAN kota Palrmbang, 16 utusan MPP DPC PAN kota Palembang, 2 peninjau dari DPW PAN Sumatera Selatan, dan lainnya,”Jelasnya.

Abdul Aziz menambahkan, semoga apapun yang dihasilkan dalm muscab ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalankan amanah untuk kemajuan Sumsel.

Baca juga :  IPM Keadilan dan Perdamaian Untuk Warga Rohingya

Selain itu, wakil walikota Palembang Fitriyanti Agustinda sangat mengapresiasi muscab yang diadakan oleh PAN, disamping dapat ikut kerjasama dalam membantu program pemerintah juga diharapkan dapat menjadi partai yang tetap mengemban amanat dan mendengarkan aspirasi masyarakat, tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita