oleh

PAN Sumatera Selatan Telah Memutuskan Pengurus Tiga Kabupaten/Kota

Kolom:Politik|18 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Setelah terjadinya deadlock dalam Musda Bersama DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Se-Sumatera Selatan Akhirnya DPW PAN Sumatera Selatan telah memutuskan untuk menentukan Ketua-ketua DPD PAN Banyuasin, DPD PAN Lubuk Linggau dan DPD PAN Ogan Ilir untuk Periode Tahun 2015-2020. Hal ini disampaikan Mardiansyah  Wakil Ketua POK DPW PAN Sumatera Selatan kepada nuansakita.com melalui sambungan selular. (13/10/2016)

Mardiansyah menjelaskan, Sistem aturan dalam proses pemilihan Calon formatur dalam musda dimasing-masing kabupaten/kota apabila terjadi deadlock, maka organisasi diatas setingkat nya mengambil alih atau DPW PAN menentukan kepengurusannya. Itulah sistem yang di pakai di PAN sekarang. Nah, bagaimana pengambilan keputusan DPW yang menjawabnya. Untuk DPD PAN Banyuasin Ketuanya Yuan Ari Effendi,SE Kota Lubuk Linggau Ketuanya M. Sofyan dan Untuk Kabupaten Ogan Ilir Ketuanya Rusdi Tahar,SE yang juga anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan ini. Dan untuk Kabupaten Musi Rawas akan segera diputuskan ketuanya siapa. Ya, tunggu sajalah.

Baca juga :  Ini Dua Poin Saat Masa Adaptasi Kehidupan Baru

Anggota DPRD Sumatera Selatan ini mengatakan, Ini agar cepat selesai karena partai akan menghadapi verifikasi faktual dari KPU dan SK kepada pengurus yang  baru Insya Allah secepatnya. Kita berharap ini jalan dengan baik karena partai sendiri punya target baik di untuk nasional, propinsi dan kabupaten/kota,’tutupnya.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita