oleh

Pemekaran Sulawesi Timur Tinggal Selangkah Lagi

Kolom:Politik|4 kali dilihat

NuansaKita.Com – Jakarta : Pembentukan Propinsi Sulawesi Timur mekar dari Propinsi Sulawesi Tengah tinggal selangkah lagi, hal ini di katakan Ahmad M. Ali Anggota Komisi III DPR RI dan mengapresiasi atas persetujuan DPRD Provinsi Sulawesi tengah. Menurut Ahmad Ali, tahapan perjuangan pemekaran Sulawesi Timur tinggal selangkah lagi. “ujarnya.(01/9/2016)

Politisi Partai Nasdem ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah bekerja keras mewujudkan mimpi masyarakat di kawasan timur.”Pada tahapan ini kita telah melihat hasil yang menggembirakan.
Hal ini kata Ahmad M.Ali berkat kerjasama yang baik, pengertian yang tulus dari kita semua. “saatnya saling memberikan pengertian, saling menguatkan keyakinan kita bersama,” jelasnya.

Baca juga :  PAW Tiga Anggota DPRD Sumatera Selatan Tunggu Partai

Ahmad Ali mengatakan, perjuangan Propinsi Sulwesi Timur adalah aspirasi rakyat, kehendak dan amanah. “tujuan otonomi baru untuk membagi sumber daya, mendekatkan pelayanan dan untuk menciptakan titik tumbuh baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya wilayah yang dimekarkan, ujarnya.

Dalam akhir keterangan persnya, Ahmad Ali mengingatkan agar rakyat di wilayah Timur tetap optimis. Tetapi kata dia, jangan euforia berlebihan, tetap berdoa, berusaha dan menjaga solidaritas, agar tujuan bersama bisa segera tercapai, ‘tutupnya.

Dalam akhir keterangan persnya yang diterima redaksi, Ahmad M. Ali mengingatkan agar rakyat di wilayah Timur tetap optimis. Tetapi kata dia, jangan euforia berlebihan, tetap berdoa, berusaha dan menjaga solidaritas, agar tujuan bersama bisa segera tercapai, ‘tutupnya.

Baca juga :  Semakin Mantap, Akbar Alfaro Kembalikan Formulir Cawako ke PDIP

Sementara itu Mohamad Hamdin Wakil Ketua bidang Komunikasi politik dan media DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah  dan sekaligus pengurus DPD Pospera Sulawesi Tengah menyambut baik atas berita itu. Masyarakat akan merasakan dampak dari pemekaran tersebut, diharapkan dengan dimekarkannya akan mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi daerah tersebut, tegasnya. (TSM)


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita