oleh

Pemilik Hak Suara PAN Muara Enim Dukung H. Iskandar,SE Sebagai Ketua DPW PAN Sumatera Selatan

Kolom:Politik|576 kali dilihat

Muara Enim – NuansaKita : Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN  Sumatera Selatan, dukungan kepada calon formatur untuk pengurus DPW PAN periode 2020-2025 bermunculan, kali ini 20 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten Muara Enim meminta dan mendukung Iskandar,SE untuk kembali menjadi ketua DPW PAN Sumsel .

“Kami mendukung Saudaraku Iskandar untuk kembali menjadi ketua DPW PAN Periode mendatang,”kata Ketua DPD PAN Muara Enim. Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muara Enim juga memberikan dukungan kepada Saudaraku Iskandar, SE untuk kembali memimpin PAN Sumstera Selatan Lima Tahun mendatang periode 2020-2025. Hal ini disampaikan didepan pengurus DPD PAN Muara Enim dan DPC Se-Kabupaten Muara Enim, Hal ini di sampaikan kepada media, Jumat (17/7/20).

Baca juga :  Ada 99 Pejabat Pemprov Sumsel Dilantik

Dilanjutkan Nazuri, alasan mendukung Iskandar,SE  karena Saudaraku Iskandar pemimpin yang mengayomi seluruh kader yang ada di Sumsel dan sukses sebagai politikus karena menjadi bupati 2 periode. “Kami membutuhkan pemimpin yang memiliki loyalitas serta memiliki integritas tinggi untuk memajukan dan membesarkan PAN di Sumsel,”kata dia.

Menurut Nazuri, “Kami sudah sepakat dan telah membuat dukungan secara tertulis merekomendasikan 4 nama formatur yaitu 1. H. Iskandar, SE. 2. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MH.,MM. 3. Drs. Supadmi Kohar,MM  4. Abdul Azis Kamis,”jelas Nazuri.

Baca juga :  Yusnin Resmi Jabat PJ Bupati Muba, Alex Noerdin : Harus Kompak dengan Sekda

Ditegaskannya lagi bahwa dirinya selaku Ketua DPD PAN Muara Enim bersama DPC telah menyatakan dukungan penuh untuk Muswil PAN Sumsel ke V yang direncanakan di akhir Bulan Juli ini.

” 20 DPC PAN dan Ketua serta Sekretaris DPD PAN Muara Enim. Telah Menandatangi Surat Dukungan untuk 4 Formatur di Muswil V PAN Sumsel,”katanya

. Ia juga berharap dengan di buatnya dukungan kepengurusan DPW PAN Sumsel untuk Periode mendatang dapat menjadikan partai PAN menjadi pemenang di Sumatera Selatan, ” Pungkasnya.

Baca juga :  Kornas DKI Jakarta Dukung Ahok-Djarot Putaran Kedua

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita