oleh

Spanduk Dukungan Prabowo Capres Bertebaran Beberapa Titik di Palembang

Kolom:Politik|20 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Semarak Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 aroma semakin terasa,  hal ini terlihat dari bertebarannya spanduk dukungan spanduk Prabowo bertebaran di sejumlah titik di kota Palembang yakni, Pagar gedung DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Jalan Angkatan 45, Jalan Demang Lebar Daun, Jalan Kapten A.Rivai dan beberapa titik lainnya. Selasa, (10/04/2017).

Dukungan untuk Prabowo sebagai Calon Presiden jelas tertulis di spanduk yang di pasang di sudut-sudut kota dengan memuat berbagai tulisan yaitu ‘Kami Tetap Setia!’ Demi Indonesia 2019 Prabowo Presiden’,’2019 prabowo Presiden Harga Mati. Prabowo Yes Yang Lain No!.  Dan masih banyak tulisan spanduk dukungan dan spanduk tersebut tidak menjelaskan relawan atau organisasinya.

Baca juga :  Jimly Assiddiqi : Anggota Dewan Jangan Bohongi Rakyat

Sementara itu, Pengamat Politik Joko Siswanto,MSi ketika media meminta tanggapan atas belum adanya kepastian deklarasi Prabowo Calon Presiden, mengatakan “tunggu kepastian jumlah dukungan parpol lain agar kursi genap 20 %.  Karena Partai Gerindra hanya 13 persen.  Selama ini yang kongsi dengan Partai Gerindra adalah PKS.  Siap atau belum PKS berkoalisi? karena sayarat mengusung presiden harus punya kursi di DPR RI 20%,”pungkasnya.

 

 

 


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita