oleh

Usai Dilantik, Ini Pesan Ketua KPU RI Ke Komisioner KPU Kabupaten/Kota

Kolom:Politik|5 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Usai dilantik resmi menjadi Komisioner KPU, Ketua KPU Republik Indonesia (RI), Arief Budiman meminta kepada para komisoner KPU Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel) agar tidak tergiur janji apapun.

“Jangan pernah tergiur janji apapun,” tegas Arief usai melantik Komisioner KPU se-Sumsel yang digelar, di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (07/01).

Menurut dia, para komisioner yang sudah dilantik tersebut sudah masuk dalam tahapan pemilu strategis. Dimana, pada kesempatan ini ada yang sudah pernah menjadi anggota KPU dan ada juga yang belum pernah menjadi anggota KPU.

Baca juga :  Adian Napitupulu : 2019 Saatnya Kaum Muda Memimpin

“Jadi kita harap komisioner yang baru dilantik mampu langsung bekerja melaksanakan tahapan pemilu dengan baik,” kata dia.

Dia menambahkan, Pemilu 2019 ini juga banyak hal yang berbeda. Mulai dari jumlah pemilih yang lebih besar, TPS yang banyak, dan pengamanan yang banyak.

Kemudian, sambungnya, rakyat Indonesia menentukan pemimpinnya dari tingkat paling bawah DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, dan Presiden RI. Jika pemilu diselengarakan dengan baik maka akan dapat pemimpin yang baik.

“Anda punya kontribusi yang besar dalam menentukan pemimpin, kalian harus bekerja profesional. Penuh integritas, kalau benar katakan benar,” tukas dia. Rip

Baca juga :  KPU- Bawaslu RI Gelar Sosialisasi Seleksi Calon KPU RI

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita