oleh

Teknologi Pengenalan Wajah Hadir di iPhone Terbaru

Kolom:Gadget|12 kali dilihat

NuansaKita – Teknologi : Ramai diberitakan bahwa Apple berencana menghadirkan teknologi baru untuk iPhone generasi selanjutnya. Menurut laporan tersebut, perusahaan asal Cupertino itu kemungkinan akan yang menyertakan teknologi pengenalan wajah pada iPhone terbaru.

Dikutip dari Business Insider, Informasi ini pertama kali diketahui dari catatan riset yang dibagikan belum lama ini. Sejumlah detail terbaru mengenai teknologi itu juga disertakan dalam laporan tersebut.

Kabar mengenai penggunaan teknologi semacam ini oleh Apple memang terbilang jarang. khususnya Apple. Namun, hal itu juga masuk akal karena Apple sebenarnya telah membeli Primesense, sebuah perusahaan sensor inframerah pada 2012.
Baca Juga: Diminta Donald Trump Bangun Pabrik di US, Ini Kata Bos Foxconn

Baca juga :  Samsung Konfirmasi Kehadiran Fitur Terbaru Galaxy S8

Fitur lain juga tampaknya akan hadir di iPhone terbaru semacam pengenalan wajah atau gerakan yang didukung sensor laser terbaru dan sensor infrared yang disematkan di kamera depan.

Selain pengenalan wajah, sejumlah isu yang juga berkembang adalah iPhone terbaru akan hadir dalam tiga model. Selain itu, Apple juga akan membenamkan teknologi pengisian daya nirkabel untuk iPhone yang direncanakan rilis September tahun ini.

Dengan penambahan teknologi terkini yang hadir pada seri anyar iPhone, membuat banyak pengguna iPhone tidak sabar untuk melihat iPhone terbaru dengan sederet pembaruan. (selular.id)

Baca juga :  Tips Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Find My iPhone

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita